Selasa, 04 Desember 2018

FASILITAS MILIK UMM
1. Sengkaling kuliner
Sengkaling kuliner (sekul) adalah salah satu obyek wisata di daerah malang yang di miliki oleh Universitas Muhammadiyah Malang. letaknya yang cukup mudah diketahui menjadikan sengkaling sangat tidak asing lagi . sengkaling ini adaalah tempat rekresi keluarga dan tidak hanya kolam renang saja , tetapi juga ada taman bermain anak anak yang beragam

Menyediakan beraneka ragam kuliner. Mulai dari makanan, snack, dan minuman. Makanan yang di jual disini, tak hanya jenis makanan lokal, tetapi menyediakan makanan interlokal juga. Lokasinya sangat menarik dengan pohon besar sebagai peneduhnya, ada komedi putar, dan layar proyeksi. Intinya pas banget bagi teman-teman yang mau mengajak siapapun kesini,bisa bareng pacar,teman-teman,atau keluarga.

Di sekul terdapat sebuah taman dan banyak sekali wahana permainan. Mulai, dari wahana air sampai wahan darat. Seperti boom-boom car, perahu naga, danau, taman safari, kolam, kapal misteri, tempat main game, taman bermain, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tak hanya itu, di taman wisata sengkaling ini juga terdapat toko yang menjual oleh-oleh khas daerah malang. Jadi bagi teman-teman yang bingung mau beli oleh-oleh apa ketika mudik bisa membelinya disini.



2.UMM INN
Hotel UMM inn juga salah satu aset yang dimiliki oleh universitas Muhammadyah Malang, tidak jauh dari kampus III tepat di Jl. Raya Sengkaling No.1, Mulyoagung, Malang, Jawa Timur . Anda bisa beristirahat dengan nuansa tradisional tanpa meninggalkan aset modern anda bisa menikmati desain hotel ini. Hotel UMM inn ini sudah mendapatkan predikat bintang 3 ,untuk hotel UMM inn harga cukup murah ,hotel umm inn akan sangat ramai pada saat wisudah karena keluarga dari mahasiswa luar malang pasti ada yang membutuhkan penginapan dan umm inn menjadi salah satu fasilitasnya .

3.BOOKSTORE

letak bookstore mudah ditemui karena berada di pinggir jaalan tlogomas .Untuk Bookstore UMM kalian tidak usah repot untuk mencari kendaraan ,tepat di sebelah hotel UMM inn malang kalian dapat menemukan bookstore umm inn guys, Bookstore UMM merupakan salah satu kegiatan usaha UMM disana mahasiswa dan masyarakat dapat membeli buku dan souvenir UMM Harga bukunya juga gak terlalu mahal disana, ya intinya sangat berguna buat mahasiswa dan masyarakat yang membutuhkan alat tulis dan buku – buku. Juga ada banyak souvenir UMM seperti stiker, gantungan kunci dan lainnya.

4.RUMAH SAKIT UMM

Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat luas . Rumah Sakit ini merupakan sarana penunjang pendidikan dan merupakan salah satu profit center dari Universitas Muhammadiyah Malang. Lokasi rumah sakit tidak jauh dari Kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang yaitu tepatnya di sebelah timur terminal Landungsari. Terdapat banyak petugas yang siap sedia untuk membantu ,fasilitas yang terdapat di rumah sakit umm ini sudah memenuhi standar dan memuaskan. dengan bangunanya yang memiliki khas china , rumah sakit umm sangatlah berbeda dengan rumah sakit lainya yang terlihat seram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar