Selasa, 04 Desember 2018

Nama saya marliza permata sari (201810430311265) biasa dipanggil marliza. Saya kuliah di universitas Muhammadiyah malang fakultas keguruan dan ilmu kependidikan program studi pendidikan guru sekolah dasar.  saya lahir di kerumutan tanggal 31 Oktober 1999. Saya saat ini kost di jalan margoutomo margo gang baru no.12 jarak sekitar 700m.
Hobby saya Renang dan Traveling . Saya pintar renang sejak SD dan saya suka jalan jalan bersama orang tua untuk menjelajah mencari rotan untuk kerajinan tangan.
Bahasa sehari-hari saya adalah bahasa melayu dan indonesia. Saya memiliki keluarga yang slalu mendukung saya disaat apapun. Saya anak ke delapan dari sepuluh bersaudara. Saya di malang bersama saudara saya dia kuliah di universitas widyagama. Saya juga masih punya dua adik yang masih sekolah adik perempuan saya sekolah di SMAN 1 KERUMUTAN dan adik paling kecil lelaki saya sekolah di SMPN 1 KERUMUTAN. Dan kakak saya yang lain kerja menjadi guru dan dinas. Dan kedua orang tua yang sangat saya cintai dan selalu memberi motivasi untuk saya.
Itulah sedikit mengenai saya. Saya harap perkenalan ini tak lekang seiring berjalanab waktu dan tetap kunjungi blog saya yang insyaAllah akan memposting hal-hal yang bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar